Pemantauan Jalur Rawan Terjadinya Lakalantas, Oleh Unit Sabhara Polsek Panggul.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul untuk mewujudkan situasi yang kondusip, aman serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Upaya antisipasi di lakukan Kanit Sabhara Aiptu Gatot Wiyono dan Anggotanya dengan melaksanakan patroli, pemantauan, serta pengaturan di lokasi yang di anggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Wonocoyo – Panggul. Kamis (11/7/2019).

Diharapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Panggul.

“Kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala, hal tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Aiptu Gatot.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan kegiatan patroli ini guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang melakukan aktifitas melalui jalur rawan terjadinya laka lantas” ucap Iptu Puguh.

Patroli seperti ini diharapkan kehadiran Polisi sebagai pelindung pengayom dan pelayan dapat dirasakan oleh khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Panggul .” Pungkas Iptu Puguh.