Polisi Patroli Polsek Dongko Hadir Pada Pelaksanaan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Pandean

Polres Trenggalek – Selasa (11/07) sore ini bertempat di balai desa Pandean dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan penjabat Kepala Desa Pandean serta Ketua tim penggerak PKK Desa Pandean.

Hadir dalam kegiatan antara lain Muspika Dongko (Teguh Sri Mulyanto,S.Sos.,M. Si camat Dongko, AKP Tri Basuki, S.H. Kapolsek Dongko, SERTU Dirwono mewakili Danramil 13 Dongko), Edi Sungkono, atas nama Kepala Bapemas Pemdes Kab Trenggalek,
ROHMAT AFIF, AS Kepala KUA Dongko sebagai rohaniawan, Asosiasi Kepala Desa se Kecamatan Dongko didampingi Ketua Penggerak PKK, PS Kanit Binmas Polsek Dongko Aiptu Tarigan Budi Sarwono selaku Bhabinkamtibmas Desa Pandean,BUDIONO Ketua BPD Desa Pandean dan anggota, Perangkat Desa Pandean, Ketua RT dan tokoh masyarakat se Desa Pandean, Karangtaruna Desa Pandean, Anggota PKK Kecamatan Dongko dan anggota PKK Desa Pandean dan Mahasiswa KKN dari IAIN Kediri.

Dari kegiatan tersebut petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di armadai Aiptu Sasongko dan Bripka Heri Cahyono bersama anggota Satpol-PP Kecamatan datang dan hadir untuk monitoring sekaligus memberikan pengamanan demi tertib dan lancarnya pelaksanaan acara.

“Alkhamdulilah kegiatan berjalan dengan aman lancar dan saya pribadi selaku Kapolsek Dongko, mengucapkan selamat kepada penjabat Kepala Desa Pandean dan semoga segera menyesuaikan serta memaksimalkan tugas dengan baik demi tercapainya pembangunan dan demi tetap utuhnya NKRI,” kata Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki sewaktu ditemui usai kegiatan.