Sapa Pemuda, Brigpol Edy Ingatkan Pentingnya Bijak Dalam Penggunaan Medsos

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, petugas patroli juga mengintensifkan sambang dialogis dengan kelompok masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kamis (11/7).

Seperti pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Brigpol Edy Santoso nampak menyambangi kelompok pemuda di warung kopi yang selanjutnya mereka nampak asyik berdialog membahas permasalahan gangguan kamtibmas khususnya isu isu dan pengaruh penggunaan media sosial di kalangan anak muda.

Brigpol Edy mengatakan bahwa dirinya mengingatkan kepada mereka yang aktif di dunia maya untuk selalu waspada dan berhati-hati menggunakan media sosial Internet.

“Kami ingatkan agar para pemuda yang menggunakan media sosial untuk selalu bijak, jangan menggunakan media sosial maupun internet untuk hal-hal yang negatif dan merugikan masa depan,” ujar Edy.

Lebih lanjut Brigpol Edy menambahkan agar anak muda generasi millenial ini dapat memanfaatkan perkembangan teknologi informasi sebagai media belajar dan menambah ilmu pengetahuan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kelompok masyarakat sehingga dapat meminimalisir pelanggaran hukum dalam penggunaan media sosial.