Tingkatkan Kualitas Personil, Polsek Kampak Gelar Yasinan rutin dan Do,a Bersama

Polres Trenggalek – Dalam rangka membina rohani dan mental anggotanya, Polsek Kampak jajaran Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan Doa bersama di Mushola Mapolsek, Kamis (11/07/2019).
Kegiatan yang dimulai usai giat apel pagi ini dipimpin oleh Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H dan diikuti oleh Personil Polsek Kampak.
Giat diawali dengan Sholat dhuha berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin, Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.
Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H., saat ditemui usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa yasinan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya meningkatkan kualitas keimanan Personil Polsek, agar terbentuk personil yang bermoral dan bermartabat.
“Dengan kegiatan ini diharapkan para personil dapat memantapkan rohani serta mental yang kuat. Dengan memanjatkan do’a dan mengingat kepada Alloh SWT guna menciptakan dan memantapkan pikiran untuk selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati untuk mewujudkan wilayah Hukum Polsek Kampak dapat aman dan kondusif,
Semoga dengan melaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta dapat memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari” pungkasnya.