Amankan Jalur Saat Pasaran Pule

Tidak ada komentar 69 views

Polres Trenggalek – Iptu Agustyo Waka Polsek Pule dan satu personel lainya berada di jalan raya depan pasar Pule, pantau arus lalin saat pasaran pahing, pada kamis Pagi kemarin ( 11/7 ). Untuk membantu kelancaran arus kendaraan yang lalu lalang melintas di depan pasar, melaksanakan kegiatan pengaturan perlu dilaksanakan setiap adanya kegiatan pasaran di wilayah Pule.

 

Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi kegiatan mengatakan, pihaknya memantau dan melakukan pengaturan kendaraan yang berhenti sebentar setelah menurunkan barang bagi mobil pengangkut barang para pedagang pasar. Katanya lebih lanjut, mengingatkan adanya para sopir agar memarkir kendaraan mobil yang digunakan menggunakan satu jalur jalan menjadi tujuan personel dalam mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

 

Aiptu Agus tyo juga mengatakan dalam kegiatan pengaturan arus kendaraan di depan jalur jalan raya pasar Pule, salah satunya yang menjadi penyebab terjadinya kemacetan adanya sopir mobil pick up yang menggunakan lajur kiri dan kanan jalan raya untuk parkir. ” Situasi yang seperti ini yang tidak bisa dibiarkan karena akan mempersempin jalur jalan raya dan akan kesulitan bila adanya kendaraan yang datang berlawanan,” ucapnya.

 

Kegiatan pengaturan arus lalu -lintas saat hari pasaran menjadi obyek personel Polsek Pule dan dinas terkait adanya dinas perhubungan yang selalu on time membantu kelancaran arus kendaraan saat pasaran.

 

Penempatan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilokasi keramaian arus kendaraan saat pasaran, dikatakan Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek dilakukan rutin disetiap pasaran yang ada di wilayah Pule.