Dukung Semarak Panggung Prajurit

Tidak ada komentar 77 views

Polres Trenggalek – Persiapan malam panggung prajurit di alun -alun Trenggalek dalam malam puncak HUT Polri ke 73 dilaksanakan personel Polres Trenggalek dan Polsek jajaran termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang hadir dalam kegiatan.

 

Kegiatan acara yang dilaksanakan di alun -alun Kabupaten Trenggalek dengan berbagai acara ditampilkan pada kemegahan panggung, tata lampu hias yang turut mendukung dengan suara sound sistem yang mantap menggema menjadikan dukungan yang tak terpisahkan pada malam ini, Kamis ( 11/7 ).

 

Dari keterangan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S.H.,M.H., pihaknya dari Polsek Pule mengirimkan sepuluh personelnya guna mendukung malam puncak hari Bhayangkara ke 73. Sejumlah personel dari Polsek Pule yang hadir sudah melakukan absensi kedatangan dan berada di area lokasi acara sampai selesai dipuncak malam.

 

Iptu Suraji Kapolsek Pule Polres Trenggalek dalam kegiatan di alun-alun Kabupaten Trenggalek juga mengatakan, dalam kegiatan yang menghadirkan pihak Forkopinda Kabupaten Trenggalek, warga Parpol, tokoh agama dan elemen lain yang tidak bisa ia sebutkan dari Polsek Pule akan turut mendukung dalam kegiatan yang dilaksanakan.

 

Kegiatan malam Puncak hari Bhayangkara ke 73 dengan mengundang para undangan yang hadir diperkirakan 2 ratusan undangan, dalam kegiatan yang dikemas dengan menampilkan group solawat terunik yang berhasil menyabet juara dalam festival albanjari Polres Trenggalek kemarin akan turut menyemarakan kegiatan.

 

Selain itu, tampilnya seniman kecil yang berhasi menyabet kejuaraan internasional di usia yang masih dibilang dini. Dalam ajang musik diluar negeri waktu yang lalu juga akan ditampilkan dipanggung dengan back ground yang didominasi warna merah dan kombinasi putih.

 

” Kegiatan seperti ini cuma ada satu kali dalam setahun, untuk itu saya kirimkan semua anggota Polsek yang tidak terkena dinas di Mako dan adanya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan agar hadir dalam acara,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji saat dikonfirmasi dalam kegiatan malam puncak di alun-alun Kabupaten Trenggalek pada malam ini.