Kesiapan Dalam Pengawalan Anggota IKSPI Kera Sakti

Polres Trenggalek – Informasi terkini pada pukul 09.01 Wib dari personel Polsek Pule dilokasi kumpul anggota IKSPI Kera Sakti di dusun Ponggok desa Pakel didapatkan rombongan sebentar lagi meluncur ke Mako Polsek Pule Polres Trenggalek. ” Sebentar lagi rombongan meluncur agar kesiapan anggota yang kawal,” ucap Aiptu Yanik personel Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi pemberangkatan awal, pada Sabtu ( 13/7 ).

Dari informasi yang disampaikan ke polsek Pule Polres Trenggalek rombongan anggota perguruan pencak silat IKSPI Kera Sakti berangkat dari titik kumpul menggunakan dua armada elf. Saat anggota berada dilokasi pemberangkatan mereka juga sudah dalam persiapan menuju lokasi stadion minak sopal kelutan Trenggalek dengan pengawalan anggota Polsek Pule.

 

Aiptu Yanik personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat berada dilaokasi awal mengatakan, adanya sembilan warga baru yang rencana akan disahkan menjadi bagian dari warga IKSPI Kera Sakti. Selain itu adanya rombongan pendamping dari siswa yang akan disahkan juga cukup banyak sehingga memenuhi dua armada elf.

 

Adanya kegiatan pengesahan warga baru IKSPI Kera Sakti merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, seperti adanya kegiatan yang sama dengan pengawalan dari Pihak Polsek Pule juga menjadi penugasan yang bertujuan membantu dalam kelancaran saat berada di jalan menuju lokasi kegiatan.