Waka Polsek Pule Lepas Rombongan PSHT Dari Ranting Pule

Polres Trenggalek – Rombongan PSHT yang menuju lokasi latihan gabungan agar diperhatikan keselamatan dan patuhi aturan hukum berlalu lintas mengiringi dalam ucapan yang disampaikan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Agustyo saat memberi arahan sebelum pelepasan rombongan PSHT menuju lokasi kegiatan. Minggu ( 14/7 ).

Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek pihaknya mengimbau kepada para sopir yang membawa rombongan siswa PSHT agar tidak saling salip saat dijalan, hal tersebut disampaikanya mengingat jalur jalan raya yang ada di wilayah Pule sempit dan banyaknya pengguna jalan lainya yang perlu diperhatikan.

” Jarak antar mobil yang membawa rombongan perkirakan jaraknya antara dua meter, gunakan lajur jalan yang satu. Demi keselamatan dan kelancaran menuju lokasi kegiatan latihan gabungan di gedung serbaguna kecamatan Karangan,” ucap Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Agustyo dalam arahan kepada warga PSHT sebelum dilepas dari lokasi simpang lima Kasrepan Jombok.

Membawa Kayu yang biasa untuk mengibarkan bendera perguruan pihaknya menghimbau agar tidak perlu dibawa, seperti yang dikatakan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Agustyo hal tersebut disampaikanya dalam mengantisipasi bila disalah gunakan untuk keperluan yang bisa membuat kerusuhan.