Jadi Pembicara Dalam MPLS SMA Islam Watulimo, Ini Yang Disampaikan AKP Saiful

Polres Trenggalek – Seiring dengan dilaksanakannya Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) oleh sejumlah instansi pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus menggencarkan kegiatan pembinaan dan penyuluhan secara bergilir di sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (16/7).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang hadir sebagai narasumber dalam kegiatan MPLS di SMA Islam Watulimo berkesempatan menyampaikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang pentingnya bijak dalam penggunaan media sosial serta bahaya dalam penyalahgunaan Narkoba.

“Kami fokus menyampaikan segala permasalahan yang rentan dialami oleh generasi millenial, misalnya penggunaan media sosial serta kewaspadaan terhadap penyalahgunaan Narkoba,” ujar AKP Saiful.

Lebih lanjut AKP Saiful juga mengatakan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini akan meningkatkan kondusifitas Kamtibmas di lingkungan pendidikan serta meningkatkan semangat belajar para siswa dan muaranya adalah dapat mencetak generasi unggul dan berprestasi.

“Karena kaum millenial ini adalah merupakan kader potensial dalam Harkamtibmas, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini mereka tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba serta selalu bijak dalam penggunaan media sosial,” pungkasnya.