Masih Ingat Anggota Polsek Pule Yang Akan Melaksanakan Ibadah haji, Begini Kabarnya…

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Puji Iksan, S.E didampingi istrinya dari wilayah indonesia timur dalam kesempatan haji tahun ini juga tidak kalah dalam kegiatan ibadah berangkat ke tanah suci. Ditemani istrinya dalam foto bersama-sama dalam pemberangkatan menuju tanah suci, foto tersebut diunggah pada Senin malam ( 15/7 ).

Adanya informasi persiapan dan pemberangkatanya diperoleh dari foto yang dikirim salah satu personel Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Candra melalui pesan what apps. Entah dari mana dia mendapatkan foto tersebut yang jelas dalam foto tergambar saat akan persiapan dalam pemberangkatan naik haji.

 

Dalam komentarnya Brigadir Candra mengatakan ucapan selamat kepada Bripka Puji Iksan semoga berangkat dan pulang dari menunaikan ibadah haji dengan sehat, dan minta didoakan dari tanah suci rekan -rekan dari Polsek Pule bisa meniti jejak naik haji. selamat pak haji iksan, kata -kata yang disampaikanya melalui aplikasi what apps.

 

Dari keterangan Brigadir Candra kepada koresponden, adanya kegiatan yang dilaksanakan salah satu personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam kegiatan ibadah haji merujuk nama Puji Iksan. Pihak dari rekan -rekan Polsek Pule dengan di Pimpin Kapolsek Pule juga sudah dipamiti dengan melaksanakan kegiatan do’a bersama pada hari Jum’at dua minggu yang lalu.

 

Meskipun keberadaan rekanya ditanah suci sangat jauh, akan tetapi kedekatan dalam rasa kekeluargaan menurut penyampaianya begitu dekat sekali. Begitu juga dengan personel Polsek lainya juga mendo’akan semoga bisa menjalankan ibadah haji dengan sempurna dan hasilnya akan menjadi haji mabrur ditengah -tengah rekan kerja Polsek Pule Polres Trenggalek.