Personel Gabungan Dari Polsek Pule Amankan Wilayah Perbatasan Trenggalek – Tulungagung

Polres Trenggalek – Senin ( 15/7 ), Aiptu Subagyo, S.H., dan Brigadir Danang personel polsek Pule bergabung dengan anggota polsek jajaran lainya dalam memantau situasi perbatasan Durenan – Bandung masuk wilayah Tulungagung karena adanya kegiatan pengajian akbar di lapangan Desa Tanggulturus Kecamatan Besuki KabupatenTulungagung.

Aiptu Subagyo saat ditemui koresponden mengatakan, seperti tujuan dalam kegiatan gabungan ini dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat di wilayah kabupaten tetangga yang ada acara bisa berjalan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang berimbas di wilayah Polres Trenggalek.

Saat keberadaan dua personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo dan Brigadir Danang dalam unggahan di akun media sosial, munculya komentar dari netizen dengan harapan kegiatan bisa berjalan aman dan lancar dengan tidak munculnya kejadian yang mengarah tindakan pidana.

Salah satu Netizen yang mengomentari penugasan personel Polsek Pule Polres Trenggalek di wilayah perbatasan Tulung Agung dengan Trenggalek, adanya akun Trishna Boncel yang mengatakan ” semoga aman terkendali …tdak terjadi hal” yang tidak diinginkan pak, terima kasih,” ucapnya dalam akun Medsos.

Aiptu Subagyo saat penugasan diperbatasan pada malam kemarin mengatakan, pihaknya bersama-sama dengan anggota Polres dan Polsek jajaran akan memantau situasi sampai adanya informasi kegiatan pengajiaan umum di desa Tanggul turus selesai dan situasi benar -benar aman. ” Kita pantau situasi di seputaran perbatasan Bandung, untuk balik kanan menunggu perintah dari Polres,” katanya malam itu.