Hadir Pada MPLS SMK Muhammadiyah Watulimo, Ini Yang Disampaikan AKP Saiful

Polres Trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek saat ini kembali ke sekolah untuk mengisi materi pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (17/7).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang hadir sebagai narasumber dalam kegiatan MPLS di SMK Muhammadiyah Watulimo berkesempatan menyampaikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang pentingnya bijak dalam penggunaan media sosial, bahaya dalam penyalahgunaan Narkoba, tertib berlalu lintas serta menumbuhkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

“Kami fokus menyampaikan segala permasalahan yang rentan dialami oleh generasi millenial, misalnya penggunaan media sosial serta kewaspadaan terhadap penyalahgunaan Narkoba dan lain sebagainya,” ujar AKP Saiful.

Lebih lanjut AKP Saiful juga mengatakan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini akan meningkatkan kondusifitas Kamtibmas di lingkungan pendidikan serta meningkatkan semangat belajar para siswa dan muaranya adalah dapat mencetak generasi unggul dan berprestasi.

“Karena kaum millenial ini adalah merupakan kader potensial dalam Harkamtibmas, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini mereka tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba serta selalu bijak dalam penggunaan media sosial,” pungkasnya.