Hal Kecil Tapi Kami Tulus Membantu Tanpa Pamrih.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul selalu mengingatkan seluruh anggotanya agar menjadi polisi yg santun, jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya serta mengembangkan  sikap kerja sama dengan masyarakat dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggul  Polres Trenggalek.

Hal tersebut telah direspon oleh Bhabinkamtibmas Desa Bodag Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Bripka Didik Sunarto, SH., saat melakukan pemantauan dan pengawasan pembagian BPNT di Desa Binaan membantu warga dengan mengangkat dan mengikat barang bawaan warga keatas kendaraannya. Rabu (17/7/2019).

Saat dikonfirmasi dilokasi Bripka Didik mengatakan sekecil apapun kami akan membantu warga binaan walaupun menurut penilaian orang lain ini hal kecil, tetapi ketulusan kamilah membantu warga tanpa pamrih, semoga warga dapat merasakan manfaat keberadaan kami. “ucapnya

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H. M.H., dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan ” Wujud nyata pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat tidak harus menunggu hal-hal besar dan dengan biaya mahal, hal kecil sekalipun bila didasari ketulus Ikhlasan akan bermanfaat bukan saja saat ini tetapi jangka panjangnya diharapkan tercipta komunikasi yang harmonis didesa binaanya sehingga tercipta situasi yang aman Kondusif.” Ujar Iptu Puguh.