Kapolsek Panggul Menghadiri Pembentukan Posyandu Remaja “MADU JATI”

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., menghadiri Pembentukan Posyandu Remaja “MADU JATI” di Balai Desa Ngrencak Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Rabu (17/7/2019).

Ini merupakan Posyandu Remaja perdana di Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, yang di bentuk di Desa Ngrancak Kecamatan Panggul,  dan merupakam Program kesehatan kreatif serta inovatif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sdri. Siti Nasikah (Petugas Dinas Kesehat Kabupaten Trenggalek), Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, Sdr. Rudi (Kasi Kesra Kec. Panggul), dr. Suharto (Kepala Puskesmas Panggul), Kepala Desa Ngrencak, Babinsa dan Bhktm Desa Ngrencak, Undangan anak-anak dan remaja umur 10-19 tahun.

Siti Nasikah Petugas Dinas Kesehat Kabupaten Trenggalek dalam sambutannya pada serangakaian acara penandatanganan komitmen bersama lintas sektor dalam rangka pembentukan Posyandu Remaja “MADU JATI”  mengungkapkan, bahwa ini merupakan program perdana di Kecamatan Panggul dan merupakan program yang inovatif dan kreatif serta bisa sebagai solusi dalam mengatasi permasalahan remaja zaman sekarang sehingga remaja bisa disibukkan dengan kegiatan yang positif seperti Posyandu Remaja “MADU JATI”.

Sementara itu, Kapolsek Panggul Iptu Puguh saat dikonfirmasi selesainya acara mengatakan  bahwa Posyandu Remaja “MADU JATI” ini termasuk Posyandu Remaja Pertama di Panggul, yang di buka di Desa Ngrencak, kami berharap semua pihak bisa mendukung para remaja dalam melaksanakan program Posyandu Remaja ini.

“Keberadaan posyandu memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan generasi muda yang sehat dan cerdas. Kemudian akan berdampak pada peningkatan kualitas Bangsa.” Pungkas Iptu Puguh.