Ngobrol Pintar Dengan Warga di Warkop Lokasi Turnamen Bola Voly

Polres Trenggalek – Kalau Rheyna Morena yang sempat viral dengan tembang “Dayuni”, kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “Goyang Ngopi” dalam menghibur para fans dangdut yang menyukainya, sama seperti yang dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam kegiatanya selalu mempopulerkan Ngopi ( Ngobrol Pintar ) dalam tujuan shering persoalan dan solusi hukum dengan dikemas santai bersama warga.

Malam itu, Selasa ( 16/7 ). Di warung kopi lesehan di area diseputaran lapangan desa Pakel dilaksanakankanya kegiatan Ngopi ( Ngobrol Pintar) yang dilakukan Aiptu Joko Nurhadi, Aipda Sunardi, Bripka Saiful dan warga membicarakan situasi Kamtibmas saat dilaksanakanya kegiatan turnamen bola voly Gladiator Cup II yang sedang berlangsung.

 

Situsi yang ada saat berlangsungnya kegiatan turnamen bola voly gladiator Cup dua adanya pengunjung yang hadir dalam menyaksikan turnamen berlangsung. Tidak sedikit dari mereka yang membawa kendaraan bermotor saat menuju lokasi, parkir kendaraan motor saat ditinggalkan menjadi perhatian yang perlu ditangani petugas parkir dari panitia. Seperti yang dikatakan Aiptu Joko Nurhadi saat melaksanakan kegiatan Ngopi ( Ngobrol Pintar ).

Kejadian pencurian kendaraan bermotor bisa mengarah kepada siapa saja korbanya, dari warga sampai mereka yang memiliki pengaruh tidak lepas dari ancaman pelaku pencurian kendaraan bermotor. Aiptu Joko Nurhadi dalam perkataanya menyampaikan perlunya kewaspadaan dengan lebih memperhatikan kendaraanya saat ditinggalkan. Perlunya mengunci kendaraan dengan kunci double dan parkir yang mudah terlihat dalam pengawasanya.