Tahun Ajaran Baru Kapolsek Gandusari Dan Anggota Memberikan Pengarahan Kepada Para Siswa SMPN2 Gandusari

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Robadi SH, bersama anggota Babinkamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi teguh suprianto, melsksanakan pengarahan kepasa para siswa baru guna membentuk karakter anak cinta tanah air dan patuh pada orang tua yang bertempat di halaman SMPN2 Gandusari, di Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (17/07/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala sekolah SMPN2 Gandusari ibu Mamik Sulistyo Wati S.Pd, bersama 15 orang staf guru pengajar SMPN 2 Gandusari. Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, SH, dan anggota Bhabikamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi teguh suprianto, serta para siswa baru SMPN2 Gandusari sebanyak 34 siswa.

Pengarahan oleh Kapolsek Gandusari yaitu mengucapkan salam. Selanjutnya AKP Rohadi SH menyampaikan sebai berikut “Kami mengbimbau kepada para siswa SMPN2 Gandusari selalu menjaga kedisiplinan sesuai janji siswa antaralain belajar dengan sungguh sungguh. Mengurangi dan berhati hati dalam menggunakan media sosial.

Kemudian yang ikut perguruan silat jangan dibawa ke sekolah yang dapat menimbulkan permusuhan antar teman. Selalu jaga kerukunan dengan sesama pelajar, hormat, dan patuh kepada guru serta orang tua jika di rumah.

Selanjutnya kami berharap agar para siswa SMP tidak mengendarai sepeda motor pada saat sekolah karena belum waktunya, silahkan menggunakan sepeda pancal atau diantar orang tuanya. Jika naik sepeda motor dibonceng orang tuanya agar menggunakan helm yang standart untuk melindungi kepala” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Dilanjutkan dengan pengenalan tanda isyarat pengaturan arus lalu lintas kepada para siswa yang dipraktekan di halamam sekolah SMPN2 Gandusari.

Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama kepala sekolah, dan para guru SMPN2 Gandusari sampai selesai denga aman dan tertib.