MPLS SMAN 1 Panggul, Kasihumas Ajak Siswa Bijak dalam Bermedsos.

Polres Trenggalek –  Penggunaan media sosial pada jaman sekarang memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan mulai dari anak anak sampai dewasa, namun dalam bermedia sosial harus tetap berhati-hati dan bijak.

Pada kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Kasi Humas Polsek Panggul Bripka Setiono, S.H. memberikan penyuluhan cara yang baik dan bijak dalam menggunakan media sosial kepada pelajar di SMAN 1 Panggul, Kamis (18/7/2019).

“Media sosial sebenarnya baik untuk kita apabila kita bijak dalam menggunakannya, dengan media sosial kita bisa mengenal siapa saja yang kita inginkan, Jangan mudah percaya dengan postingan yang belum jelas sumbernya dan jangan gunakan media sosial untuk saling membenci antar teman, agama, ras dan suku bangsa,” terang Bripka Setiono.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. saat dikonfirmasi terpisah menerangkan bahwa kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Kasi Humas tentang Media Sosial agar generasi penerus nanti bisa memilah mana yang baik dan mana yang buruk dalam bermedsos.” Ucapnya.

Sementara Wakil Kepala Sekolah SMA N 1 Panggul Bapak Sulam, S.Pd. sangat berterima kasih dengan kedatangan Polsek Panggul yang telah memberikan Penyuluhan kepada siswa siswinya. Dia berharap apa yang disampaikan oleh Polsek Panggul dapat dipahami sehingga siswa kami pintar dan bijak dalam bermedia sosial.” Katanya.