Wujud Kepedulian pada Sesama, Bhabinkamtibmas Berikan Sembako pada Mbah Wasemi

Polres Trenggalek – Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain, hal inilah yang selalu dipedomani oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Polres Trenggalek. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Bripka Elik Maryanto memberikan bantuan berupa sembako kepada salah seorang lansia di Desa binaannya, Kamis (08/08).

Bripka Elik menyerahkan secara langsung tali asih yang berupa sembako tersebut kepada Mbah Wasemi, janda tua berumur 83 tahun warga dusun Karangsono Rt 08 Rw 03 Desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban Mbah Wasemi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan,” ujar Bripka Elik.

Selain untuk menyerahkan bantuan berupa sembako, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk para lansia di desa binaan yang membutuhkan bantuan. “Kegiatan sosial ini sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai masyarakat,” tambah Bripka Elik.

Mbah Wasemi pun mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas bantuan yang diberikan, “Bantuan sembako ini sangat bermanfaat sekali untuk saya, terimakasih banyak Pak Bhabin semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang barokah,” ucap Mbah Wasemi.