Jelang Lomba Gerak Jalan PHBN, Muspika Watulimo dan Panitia Adakan Rakor

Polres Trenggalek – Seperti pada tahun sebelumnya, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PPHBN) Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek setiap bulan Agustus menggelar berbagai macam perlombaan, diantaranya adalah lomba gerak jalan kategori umum yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Selasa (13/8).

Menanggapi hal tersebut, Muspika Watulimo bersama panitia kali ini menggelar rapat koordinasi yang melibatkan seluruh instansi yang terkait untuk membahas persiapan pelaksanaan di kantor Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ditemui di lokasi Rakor Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menjelaskan bahwa pada rapat kali ini dibahas sejumlah rencana kegiatan mulai dari persiapan sampai selesainya seluruh rangkaian kegiatan.

“Dalam pelaksanaan lomba gerak jalan kategori umum ini diperlukan kesiapan yang matang dan juga koordinasi dari berbagi pihak, karena kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo,” ujar AKP Saiful.

Masih menurut Saiful, dengan antusiasnya masyarakat dalam kegiatan ini, tentunya semua berharap hal-hal yang berpotensi menimbulkan masalah bisa ditekan seminimal mungkin, sehingga dalam hal pengamanan Kepolisian bersama TNI maupun elemen pengamanan lainnya akan tampil maksimal demi lancarnya seluruh rangkaian kegiatan.

“Untuk masalah pengamanan, Polsek Watulimo dengan dibantu personel dari panitia serta dari TNI, Trantib Watulimo maupun seluruh elemen pengamanan lainnya telah siap mengamankan seluruh rangkaian acara,” pungkasnya.