Kapolsek Dongko Dan Anggota Ikut Berduka Cita Yang Mendalam

Polres Trenggalek –  Bertempat di TPU Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, senin (12/8) dilaksanakan upacara pemakaman secara militer dari jenazah LETKOL MARINIR HERI SETIAWAN, yang sebelumnya menjabat sebagai Dan Yon Marhanlan IV Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Dan Lan Mar Surabaya Kol.Mar Muryadi bersama Kol.Mar.Arif Handono Dan Men Kav 2 Mar, Letkol Mar Dwi Hartono Paban Pers Pas Mar 2, Letkol Mar.Arif Paban ops KorMar Jakarta, Letkol Inf. Dodik Novianto S.sos.Dandim 0806 Trenggalek, AKBP Didit B.W.S S.I.K.,M.H. Kapolres Trenggalek beserta seluruh Pa jajaran Polres dan Kodim 0806 Trenggalek sekaligus anggota.

Adanya upacara pemakaman itu, tak terkecuali Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., juga hadir. Dan tampak dengan suasana beliau juga ikut menandu dan mengiringkan peti jenazah almarhum bersama para petakziah lain dari rumah duka Desa Karangsooko hingga ke liang lahat.

Sewaktu dikonfirmasi pada hari Selasa (13/8/2019) Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan, bahwa takziah ini merupakan wujud kepedulian sosial dan empati kepada sesama sekaligus penghormatan terakhir kepada almarhum, serta mewujudkan suatu sinergi dari TNI-Polri.

“Ini adalah bentuk penghormatan terakhir mengingat kami semua jika saatnya nanti pasti juga mengalaminya dan sebagai wujud suatu sinergi dari TNI-Polri,” kata AKP Tri Basuki.

Mewakili seluruh anggota Polsek Dongko, semoga atas kepergian almarhum, khususnya pada keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menjalani cobaan, dan kami semua hanya bisa mendo’akan agar jasa pengabdiannya serta amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, tandas Kapolsek Dongko.