Motivasi Serta Dukungan Muspika, Pakibra Kecamatan Panggul Siap Tampil Yang Terbaik.

Polres Trenggalek – Mendekati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, utamanya dalam mempersiapkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibara) Kecamatan Panggul.

“Latihan Paskibra kali ini, jika dikalkulasikan sekitar 80 persen sudah baik dan tinggal pembenahan-pembenahan sedikit untuk nantinya betul-betul mendekati sempurna,” ungkap pelatih Bripka Didik, Selasa (13/8/2019).

Motivasi serta dukungan dari Muspika Kecamatan Panggul selaku pemangku kewilayahan sekaligus penanggungjawab menjadi salah satu alasan bagi anggota Paskibra untuk selalu berlatih dengan serius dan menampilkan yang terbaik, baik itu setiap latihan maupun nanti pada pelaksanaannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H, M.H., menyampaikan, bahwa yang terpenting adalah semangat dan kemauan anggota Paskibra tersebut dari awal dibentuk hingga sekarang mulai meningkat, dengan didampingi oleh Camat dan Danramil Panggul memberikan pembinaan dengan Pola pendekatan dan motivasi.

Dengan adanya dukungan dari Muspika yaitu Camat, Kapolsek dan Danramil, pasukan Paskibra Kecamatan Panggul tahun 2019 semakin semangat dan yakin mereka Siap Kibarkan Sangsaka Merah Putih di Atas Tanah Kecamatan Panggul.