Patroli Gentong Dua Kali Pengiriman Dalam Satu Lingkungan

Polres Trenggalek – “Patroli gentong Polsek Dongko hari ini melakukan dua kali pengiriman ke lokasi Rt 01/01 Dusun Jogadi Desa Pandean Kecamatan Dongko.”

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. selaku pengendali dari pendistribusian air bersih dengan gunakan kendaraan patroli gentong. Selasa (13/8/2019)

“Pada hari ke 13 ini, sengaja kami kirimkan sebanyak dua kali pada siang dan malam hari ini ke lokasi lingkungan Rt 01 Jogadi Desa Pandean Kecamatan Dongko, karena warga dilingkungan tersebut sangatlah membutuhkan air bersih, dan mereka sangat antusias sekali dalam mengambil air sesuai kebutuhannya,” ungkap AKP Tri Basuki.

Tadi siang saya terenyuh sekali, ketika melihat warga yang lari dan berhamburan keluar rumah sambil menggendong anaknya yang masih kecil serta membawa jerigen air ditangannya. Mereka rela mendatangi kendaraan kami yang terparkir di lokasi ujung gang bagian selatan untuk bisa mengantre bersama warga lainnya guna mendapatkan beberapa liter air, terang Kapolsek Dongko.

Mudah-mudahan kegiatan kami peduli sesama atau KPS ini bisa membawa dampak positif pada pelayanan Polri dan menjadikan banyak manfaat bagi masyarakat khususnya yang terdampak kekeringan, tandasnya.