Polsek Pule Hadiri Idul Qur ban Di SMP  Negeri 1

Polres Trenggalek – Iptu Suraji, S.H., M.H., Iptu Agustyo, Aiptu Subagyo, S.H., Kanit Reskrim, Aipda Sunardi dan Bripka Saiful Anwar, S.H., Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke SMP 1 Pule pada siang ini. Senin ( 12/8 ).

Dalam kegiatan tersebut diterima langsung DR. Sumarwoto, S.H., M.pd., kepala sekolah SMP Negeri 1 Pule. Kedatangan personel Polsek Pule Polres Trenggalek selain silaturahmi merupakan adanya undangan untuk hadir dalam kegiatan penyembelehan daging qur ban yang dilaksanakan di SMP 1 Pule.

Dari keterangan DR. Sumarwoto, S.H., M.pd dikatanya kegiatan penyembelehan hewan qur ban di hari tasrik dilakukanya sudah berjalan beberapa tahun yang lalu, sejak dirinya menjadi kepala sekolah di SMP 1 Pule. ” Ini merupakan kegiatan ibadah yang harus dirintis dalam setiap tahunya. Alhamdulilah setelah saya disini upaya penyembelehan hewan qur ban sudah berjalan beberapa tahun ini,” katanya kemarin.

Menanggapi keterangan yang disampaikan mengenai kegiatan penyembelehan hewan qur ban di sekolah, Kapolsek Pule Polres Trenggalek mendukung sekali  upaya tersebut. Hal itu disampaikanya kemarin dalam menyambung pembicaraan kepala sekolah SMP 1 Sumarwoto.