Rasa Syukur Kepada Allah SWT atas Rizki yang Diberikan, Diwujudkan dengan Berbagi bersama Rekan Sejawat

Polres Trenggalek – Aiptu Maryakub, seorang anggota Polri yang berdinas di lingkup Polsek Karangan Polres Trenggalek patut menjadi contoh bagi rekan-rekan seprofesinya yang lain. Bagaimana tidak, pada lebaran Idul Adha 1440H tahun 2019 dapat melaksanakan kurban satu ekor sapi di Masjid lingkungan rumahnya, Minggu (11/08/2019).

Selain dibagikan kepada warga lingkungan sekitar serta fakir miskin dan kaum dhuafa yang membutuhkan, tak lupa dengan rekan-rekan di Mapolsek Karangan Aiptu Maryakub membawa makanan serta daging kurban yang telah dimasak untuk dimakan bersama-sama di Kantor Polsek Karangan.

“Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang telah diberikan kepada saya sekeluarga sehingga tahun ini dapat melaksanakan kurban, maka dari itu selain berbagi daging kurban dengan warga lingkungan tempat tinggal maupun masyarakat yang kurang mampu tak lupa saya pun ingin berbagi dengan rekan-rekan di Mapolsek Karangan yang sudah seperti saudara sendiri,” ujar Aiptu Maryakub.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. dan segenap anggota Polsek Karangan yang sedang tugas Piket hari itu menyambut gembira atas datangnya rezeki berupa makanan yang dibawa oleh Aiptu Maryakub, “Terimakasih kepada Pak Maryakub, semoga segala amal dan niat baiknya diterima oleh Allah SWT dan diberikan rezeki yang lebih banyak serta barokah sehingga untuk tahun-tahun selanjutnya dapat menyembelih berkurban lagi,” ungkap Kapolsek Karangan.