Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Polsek Pogalan Melaksanakan Giat Pengamanan Gerak Jalan Tingkat SMA,MA, Umum

Polres Trenggalek-Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 74 wilayah kecamatan Pogalan mengadakan perlombaan,Kali ini lomba gerak jalan tingkat SMA,MA dan umum pada hari Selasa (13/08/2019).

Jalur yang dilalui peserta lomba gerak jalan tingkat SMA,MA dan Umum berbeda dari kemarin. Jumlah 102 peserta, menempuh jarak kurang lebih 7 Km dengan rute start Lapangan Desa Gembleb ke utara-Simpang Tiga Gembleb belok ke kiri-Simpang timur makin jaya belok kiri-Simpang tiga jembatan baru Ngadirenggo ke kanan-Simpang empat Wadilor ke kiri-Finish Lapangan Kecamatan Pogalan

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pogalan AKP M Mahmudi,S.H.telah menerjunkan beberapa personel pengamanan yang terbagi disimpul simpul jalan  yang menjadi titik rawan kemacetan atau gangguan Kamtibmas.

Saat ditemui secara terpisah,  Kapolsek Pogalan menuturkan”Kondisi keamanan di kecamatan Pogalan saat berlangsungnya gerak jalan sangat kondusif berkat bantuan dan dukungan dari semua pihak dan masyarakat. Harapannya, kondisi yang aman dan kondusif dapat terus berjalan hingga pada kegiatan-kegiatan yang lainnya,” jelasnya.