Analisa dan Evaluasi Merupakan Wujud Kontrol Pimpinan Dalam Pelaksanaan tugas

Polres Trenggalek – Provos agar melaksanakan pengecekan disetiap apel dan kegiatan yang dilaksanakan. Pengecekan jumlah yang hadir, ijin dan keterangan tidak bisa hadir dalam tujuan pimpimpinan bisa melakukan evaluasi dan analisa setiap bulanya. Hal itu disampaikan Iptu Agustyo Waka Polsek Pule dalam kegiatan Apel pagi, pada Selasa ( 13/8 ).

Analisa dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas, dikatakan Iptu Agustyo merupakan upaya dalam mengukur disiplin personel Polri dalam menjalankan tugas. ” Kita bisa lihat siapa yang sudah melaksanakan kewajiban menjadi bagian dari anggota Polri dan siapa yang masih perlu perhatian pimpinan,” ucapnya

Pembinaan anggota Polri menurut yang dikatakan Iptu Agustyo sangat perlu bagi anggota yang dalam penilaian dirasa kurang disiplin dalam tugas, hal terkecil dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari adanya pos pagi yang dilaksanakan. ” Kita sampaikan terima kasih kepada anggota polsek yang telah melakukan kegiatan pos pagi, pada hari kemarin terlihat dari hasil pengecekan semua terisi,” katanya.

Dikatakan Iptu Agustyo dalam apel pagi kemarin, disiplin adalah ketaatan dan kepatuhan yang sungguh-sungguh terhadap peraturan disiplin anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Penjabaranya melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya dengan penuh tanggung jawab.