Kapolsek Durenan Menghadiri Rapat Pembinaan Dan Fasilitasi Usaha Sarana Pariwisata (Homestay) Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan

Polres Trenggalek-Pagi hari ini bertempat di Balai Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan telah diadakan Rapat Pembinaan Dan Fasilitasi Usaha Sarana Pariwisata (Homestay) Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan yaitu Paralayang, rabu (14/08/2019).

 

Rapat tersebut dihadiri Camat Durenan Drs Habib Solahudin, Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H serta dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek dan Masyarakat Desa Kendalrejo.

 

Dalam rapat tersebut membahas Pariwisata Paralayang yang berada di Gunung Tunggangan Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan agar bisa ramai setiap libur hari sabtu maupun minggu sehingga bisa mengangkat wisata paralayang tersebut serta Perekonomian Desa Kendalrejo sekitar tempat wisata.

 

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H menyampaikan bahwa kami Polsek Dutenan siap memberikan keamanan di tempat pariwisata serta mendukung agar wisata paralayang bisa go internasional,” ujarnya.