Pantauan Situasi Kambtibmas Wilayah Malam Hari Pada Jalur Propinsi.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul dalam melaksanakan patroli malam pantau jalur Propinsi untuk antisipasi tindak pidana 3C di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul guna berikan rasa aman terhadap warga masyarakat, Rabu (14/8/2019).

Petugas patroli Polsek Panggul yang di pimpin KaSPKT Aipda Rudianto memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas, agar pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalur Propinsi yang menghubungkan Trenggalek – Pacitan merasakan kenyamanan dan tidak terganggu para pelaku tindak kriminalitas maupun kejahatan lainnya.

Kegiatan patroli malam hari bagi anggota Polsek Panggul sudah menjadi kegiatan rutin anggota, untuk memberikan perlindungan dan pengayom masyarakat, dan untuk antisipasi pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor, dengan peningkatan patroli akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan, “Bahwa dengan dilaksanakan giat patroli dan sambang serta dialogis bersama warga baik pada siang maupun malam hari, situasi kamtibmas akan selalu dapat terpantau dan tindak kriminal akan dapat ditekan,” kata Iptu Puguh.