Pesan Kambtibmas Kepada Masyarakat Saat Patroli Mobiling.

Polres Trenggalek – Melaksanakan patroli Mobiling dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Terlihat KaSPKT Polsek Panggul Aiptu Suparjiwo saat melaksanakan Patroli Mobiling menghampiri ibuk-ibuk di lokasi SPBU, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Rabu (14/8/2019).

“Patroli Mobiling yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” Ujar Aiptu Suparjiwo.

Dengan meningkatkan patroli Mobiling, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli Mobiling  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.

Di tempat terpisah, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., menuturkan peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas selalu dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Panggul.

“Hal ini dimaksudkan, agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku aksi kejahatan. Yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan, untuk dapat melaksanakan aksinya,” ujar Iptu Puguh.