Wakapolsek Karangan Berangkatkan Pawai Karnaval Tingkat SD – MI Kecamatan Karangan

Polres Trenggalek – Tepat pukul 08.00 Wib Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono SH. yang didampingi Panitia PHBN Kecamatan Karangan mengangkat bendera start sebagai tanda dimulainya lomba karnaval yang mengambil start dan finish di Lapangan Karangan dan melintasi jalan utama Jalan Raya Karangan Trenggalek yang menempuh jarak kurang lebih sepanjang 6 km.

“Memberikan pengamanan giat masyarakat kususnya kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia PHBN Kecamatan Karangan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya” kata Wakapolsek Karangan.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Karangan mengatakan pihaknya menerjunkan 16 anggota Polsek Karangan dibantu Koramil Karangan dan Satpol PP Kecamatan Karangan untuk melaksanakan pengamanan di simpul-simpul jalan untuk memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Ditempat yang sama Ketua Panitia PHBN Kecamatan Karangan Jarwoto S.Pd. menjelaskan dalam lomba karnaval tingkat SD tersebut diikuti oleh 33 kelompok peserta dari seluruh Desa se Kecamatan Karangan. Sedangkan rutenya melewati jalan utama Kecamatan Karangan sejauh kurang lebih 6 km. Ujarnya.