Dukung Kelancaran Kegiatan Parade Drum Band Kawal Dengan Patroli strada

Polres Trenggalek – Bagaimana proses pengawalan parade drum band kemarin di wilayah Pule?

Pengawalan dalam mendukung kegiatan PHBN dilaksanakan personel Polsek Pule dalam bentuk pengawalan rombongan parade drum band tingkat SD dan SMP se -wilayah Pule menggunakan mobil patroli strada Polsek Pule Polres Trenggalek, itu pada Rabu ( 14/8 ).

Pengawalan menggunakan mobil strada dilakukan dari lokasi start di simpang tiga masuk SMP Pule disusul dibelakangnya mobil panitia pelaksanaan PHBN Kecamatan Pule.

Dalam rombongan parade drum band tingkat SD dan SMP se wilayah Pule, para peserta parade mengikuti kegiatan parade dibelakang mobil panitia PHBN Kecamatan Pule. Menyusul rombongan parade dari nomor urut 1 dari SD Joho dengan kepiwaianya dalam menabuh peralatan musik drum band disusul dari peserta lainya.

Tujuan dilakukanya kegiatan pengawalan kemarin, menurut perkataan yang disampaikan Brigadir Yohan merupakan tujuan memberikan kelancaran dan juga pengamanan dalam bentuk barisan anak -anak yang melakukan parade agar lebih aman dan lancar.” Kita lakukan pengawalan kegiatan parade drum band supaya dalam kegiatan aman dan lancar,” katanya kemarin.

Dalam kegiatan pengawalan yang dilakukan personel Polsek Pule kemarin, sedikitnya mengawal sebanyak 23 peleton barisan pesertayang turut dalam kegiatan yang dilakukan. Hal tersebut seperti yang dikatakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mansur Kanit Provos saat dirinya melakukan pengawalan barisan parade drum band.