Pengamanan Sinergitas Parade Drum Band PHBN Pule

Polres Trenggalek – Pengamanan dari start simpang tiga masuk SMP Negeri 1 Pule menuju finish depan balai sesa Pule adanya jalur jalan raya Pule yang harus lancar saat pawai parade drum band digelar, pihak pengamanan yang tergabung dalam Polri, TNI, Satpol PP Kecamatan Pule dan Rapi ambil bagian turun dijalan bantu kelancaran. Itu pada kegiatan Rabu ( 14/8 ).

 

Kita bisa lihat dari kesibukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat berada di posisi start, mereka harus mengatur kendaraan dari para peserta dan juga pengamanan saat peserta persiapan dalam pemberangkatan. Hal tersebut seperti yang dikatakan salah satu personel Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi pengamanan kemarin siang.

 

Dari utara bergeser keselatan, personel Polsek Pule Polres Trenggalek juga terlihat saat pengamanan di simpang tiga masuk dusun gugur , penempatan personel dilokasi tersebut dalam mengarahkan arus kendaraan untuk masuk di jalur alternatif dalam mengantisipasi adanya kemacetan jalur setelah rombongan diberangkatkan dari start.

 

Lokasi yang tidak kalah penting berada di seputaran finish, personel Polsek Pule dibantu dari Rapi juga bekerja keras mengatur arus kendaraan dan juga selesainya para peserta parade drum band. Seperti yang dikatan personel Polsek Pule dilokasi finish, para peserta yang lepas dari barisan menambah suasana ramai, namun berkat sinergitas pengamanan dari berbagai unsur akhirnya situasi bisa dikendalikan dan lancar.