Semangat Juang 45 Terus Membara dalam Mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun

Polres Trenggalek – Dalam upaya melancarkan setiap kegiatan di wilayah Kecamatan Karangan, Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H, beserta anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan Pawai Karnaval dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI, yang ke 74 di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Pengamanan tersebut dilaksanakan Pada hari kamis tanggal 15 Agustus 2019. mulai pukul 12.30 sampai selesai yang diikuti peserta tingkat SMP, SMU dan Umum.

Hadir dalam panggung kehormatan :
Camat Karangan, Sholikin, SIP.MS.i beserta ibu ketua PKK Karangan
Kapolsek Karangan, AKP Sutrisno, S.H., beserta ketua Bhayangkari Ranting Karangan. Danramil Karangan, Kapten Inf.Wawan Irianto, beserta ketua Persit Karangan. Kepala KRPH Karangan, Pujianto. Jarwoto, SP.d, ketua PHBN Kec.Karangan.Suwarno, SP.d, Kakorwil Karangan. Sutikno, SP.d, ketua PGRI Karangan
Panitia PHBN Kec.Karangan.

Start dan finish di lapangan Karangan dengan route Lapangan Karangan- Pasar Subuh/SMPN I Karangan ke timur – pertigaan Bok Njeruk – SPBU Karangan – Perempatan Karangan – finish Lapangan Karangan dgn jarak tempuh sekitar 8 KM yang diikuti oleh 12 peserta terdiri dari SMP/SMU 9 dan umum 3 peserta ( Desa Jati, Desa Karangan dan Desa Kerjo).

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,SH. memimpin langsung pengamanan jalannya karnaval tersebut,bahwa pihaknya berupaya untuk melakukan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilalui para peserta karnaval agar acara ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Disamping kami menempatkan personil yang tersebar di simpul – simpul jaran raya, kami juga telah menugaskan dua personil untuk melakukan pengawalan guna kelancaran jalanya pawai karnaval tersebut dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli.Sehingga arus lalulintas tidak terjadi kemacetan.”ujarnya.