Kapolsek Pule Turut Serta Dalam Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa Bukit Tunggangan

Polres Trenggalek – Iptu Suraji, S.H., M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek berada dilokasi pembentangan bendera merah putih raksasa pada pagi kemarin, Kamis ( 15/8 ).

Iptu Suraji Kapolsek Pule Polres Trenggalek mengatakan, dalam kegiatan yang mengundang para Kapolsek Jajaran termasuk dari Kapolsek Pule di lokasi wisata paralayang Kromodipo, Bukit tunggangan, desa Kendalrejo, Kecamatan Durenan Trenggalek.

Sebelum pelaksanaan pembentangan bendera raksasa di Bukit Tunggangan, personel yang dilibatkan dari unsur TNI dan Polri melaksanakan kegiatan sholat shubuh di Masjid Miftahul huda ( Rt/16 ), ( Rw/06 ), desa Kendalrejo kecamatan Durenan. Hal tersebut disampaikan Iptu Suraji dari lokasi pemberangkatan personel menuju lokasi pembentangan bendera merah putih raksasa.

” Sebelum pemberangkatan menuju lokasi wisata paralayang kromo dipo puncak Bukit Tunggangan, dilakukanya kegiatan apel pemberangkatan yang dipimpin pejabat Polres Trenggalek, ” ucapnya lebih lanjut pada kemarin pagi.

 

Untuk diketahui para personel dan undangan yang dilibatkan termasuk Iptu Suraji Kapolsek Pule Polres Trenggalek dalam kegiatan pembentangan bendera merah putih raksasa berkumpul dilokasi pemberangkatan sekitar pukul 04.30 Wib pagi tadi.