Kapolsek Gandusari Menghadiri Malam Tasyakuran

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari bersama Muspika Kecamatan Gandusari menghadiri kegiatan malam tasyakuran do’a bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (16/08/2019).

Hadir dalam kegiatan malam tasyakuran dan doa bersama tersebut adalah segenap Muspika Kecamatan Gandusari yaitu Camat Gandusari Drs Kiki wahyu rezeki, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Danramil Gandusari Kapten Inf. Sadikun. Kemudian staf kecamatan Gandusari, anggota Polsek dan Koramil Gandusari, para Kepala Desa se Kecamatan Gandusari, para pelatih dan peserta paskibra Kecamatan Gandusari, toga, tomas Kecamatan Gandusari, serta warga sekitar kantor Kecamatan Gandusari yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

Sambutan Camat Gandusari yaitu mengucapkan salam dan penhormatan. Menyanpaikan terima kasih kepada semua yang hadir. Menyampaikan kegiatan tasyakuran dilakukan di berbagai tempat. Menyampaikan agar warga masyarakat memasang bendara merah putih. Kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI disenggarakan di desa-desa bertujuan untuk menggali lebih dalam bakat yang terpendam di desa – desa. Berbagai macam berbedaan pendapat kita eratkan dengan silaturahmi.

Maulidoh khasanah oleh KH Anwar Fanani tokoh agama Kecamatan Gandusari yaitu mengucapkan salam. Menyampaikan syukur telah diberikan nikmat kesehatan oleh Alloh SWT, sehingga bisa hadir dalam tasyakuran dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-74. Menyampaikan sejarah perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia. Dilanjutkan doa bersama, kemudian ramah tamah dan kegiatan selesai.

Kapolsek Gandusari mengatakan “kita semua harus menghargai jasa jasa para pahlawan bangsa kita yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia seperti yang telah kita rasakan saat ini maka dari itu kita harus memperingati dan mendoakanya, serta mengisi kemerdekaan ini dengan bersatu padu untuk membangun NKRI” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.