Anggota Polsek Tugu Trenggalek Bripka Deny Eka, Jadi Komandan Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 74.

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan Desa Nglongsor Kecamatan Tugu, pada sabtu 17 Agustus 2019, dilaksanakan upacara penurunan bendera merah putih dalam Rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019 yang dilaksanakan pukul 16.30 WIB dengan Komandan Upacara dari Anggota Polsek Tugu

Kali ini upacara penurunan bendera yang bertugas sebagai Komandan upacara adalah Bripka Deny Eka Bagus, S.H. Anggota Reskrim Polsek Tugu, yang beliau juga pernah bertugas di misi pedamaian Dunia di bawah naungan PBB(Perserikatan Bangsa-Bangsa).

Hadir dalam kegiatan Upacara Penurunan Bendera
Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H.,M.H., beserta Muspika Tugu dan jajaranya, Kepala Desa se Kecamatan Tugu, Tokoh Agama, Ketua PKK Kecamatan Tugu, Ketua Bhayangkari Ranting Tugu, dan Masyarakat Kecamatan Tugu. Minggu (18/8/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Koramil Tugu Kapten Inf. Muyanto, Perwira Upacara Peltu Eko Pujianto, susunan Pesera Upacara terdiri 1 Pleton Korpri, 1 Pleton Fatayat NU, 4 Pleton pelajar SMA/SMK, 11 Pleton pelajar SMP/MTS, 4 Pleton pelajar SD/SDI.

Saat dikonfirmasi usai Upacara Bripka Deny Eka Bagus, S.H. mengatakan “Alhamdulillah lancar, baik persiapan maupun pelaksanaan,” katanya.

Selama menjadi Komandan upacara, Bripka Deny memang merasa tenang, karena di mungkinkan sudah berpengalaman sehingga semuanya dapat berjalan baik dan lancar.” ucapnya.