Berikan Rasa Aman, Patroli Polisi Hadir Pada Kegiatan Pertunjukan Jaranan

Polres Trenggalek – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli sekaligus memberikan pengamanan dalam kegiatan masyarakat di lapangan sepak bola Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Minggu (18/8).

Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Aiptu Sutikno mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan keramaian masyarakat yang mengundang masa, maka Kepolisian intensifkan patroli sambil memantau kegiatan masyarakat ini sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan ini berupa pertunjukan jaranan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, banyaknya pengunjung dapat menimbulkan kerawanan berupa tindak kejahatan, maka kami lakukan langkah antisipasi,” ujar Sutikno.

Masih menurut Sutikno, Kepolisian juga bersinergi dengan satuan Linmas maupun elemen masyarakat lainnya dalam hal pengamanan, sehingga upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan kegiatan dapat berjalan dengan maksimal.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya hadir ditengah tengah kegiatan masyarakat guna memberikan pelayanan yang maksimal dalam hal pengamanan.