Bhabinkamtibmas Desa Jajar Hadiri Rakoord Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tingkat Desa Jajar

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Aipda Busyairi Muklis SH menghadiri kegiatan rapat koordinasi dan pembagian tugas panitia PHBN tingkat desa Jajar yang dilaksanakan oleh Karangtaruna Karya Bhakti Desa Jajar bertempat di balai Desa Jajar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (17/08/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kepala Desa Jajar dan perangkat desanya. Ketua Karang taruna Desa Jajar dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa jajar, Babinsa Desa jajar, dan para tokoh pemuda Desa Jajar.

Sambutan Ketua Karangtaruna Desa Jajar yaitu Mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir. Menyampaikan materi tentang kegiat peringatan Agustusan yang akan dilaksanakan di Desa jajar. Mengharapkan partisipasi kalangan pemuda dan segenap elemen masyarakat terkait supaya kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Menyampaikan pembagian tugas karang taruna dalam menjaga lokasi parkir.

Sambutan Kepala desa Jajar yaitu menyampaikan salam dan terima kasih atas partisipasi segenap elemen desa khususnya karangtaruna dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT RI yang agendakan oleh perintah desa jajar. Sesuai dengan slogan Jajar Gumregah di harapkan segenap warga masyarakat kususnya pemuda di desa jajar agar berpartisipasi aktif dalam rangka mendukung program pemerintah desa jajar supaya kegiatan dapat terselenggaraa dengan sukses.

Sambutan Bhabinkamtibmas Desa Jajar yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Jajar menyampakan sebagai berikut “Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua karangtaruna dan bapak kades jajar beserta perangkat desa jajar yang telah berkenan untuk mengundang dalam kegiatan Pra peringatan HUT RI di Desa Jajar. Perlu saya sampaikan pengelolaan parkir agar di kelola dengan baik sebagai bentuk menciptakan rasa amann kepada pengunjung yang hadir dan mencegah terjadinya kriminalitas. Kekompakan agar selalu di jaga dengan baik jangan sampai pemuda terkotak kotak, supaya tercipta sinergitas yang maksimal” kata Aipda Busyairi Muklis Bhabinkamtibmas Desa Jajar.