Bhayangkari Ranting Panggul Sabet Juara 3 Lomba Mars Dharmawanita.

Polres Trenggalek – Kemeriahan perayaan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tak berhenti hanya sampai saat pelaksanaan upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi pada tanggal 17 Agustus saja. Panitia PHBN Kecamatan Panggul mengadakan perlombaan Mars Dharmawanita dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74.

Dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Ranting Panggul Ny. Ninik Puguh Wardoyo mengikuti lomba Mars Dharmawanita Bersama anggota Bahayangkari Ny. Huri Galuh, Ny. Setiono, Ny. Andri Irawan, dan Ny. Bachtiar.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., bersam anggota dan Bhayangkari lainnya juga turut hadir dalam giat lomba Mars Dharmawanita untuk memberikan semangat kepada para peserta khususnya Anggota Bhayangkari Ranting Panggul. Minggu (18/8/2019).

Ny. Ninik Puguh Wardoyo, saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan ” semoga dengan adanya lomba yang dilaksanakan ini, selain bisa memberikan hiburan dalam rangka peringatan HUT RI Ke-74 juga bisa mengingatkan kembali kepada kita semua makna dan arti dari Kemerdekaan,” Ucapnya.

” Alhamdulillah, dalam lomba Mars Dharmawanita dalam 18 peserta, Bhayangkari Ranting Panggul juara 3.” ucap Ny. Ninik Puguh Wardoyo.

” Semoga dengan kegiatan ini, terjalin hubungan yang harmonis antara, Bhayangkari Ranting Panggul dengan Instansi samping serta warga masyarakat Kecamatan Panggul.” Pungkasnya.