Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Menghadiri Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, bersama Muspika Kecamatan Gandusari memghadiri upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019, bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (17/08/2019).

Dengan susunan pejabat upacara penurunan bendera sebagai berikut Irup dijabat Danramil Gandusari Kapten Inf. Sadikun. Perwira upacara dijabat oleh Pelda Suryadi anggota Koramil Gamdusari. Komendan Upacara dijabat oleh Peltu Mualim Batuud Koramil Gandusari. Selanjutnya untuk Komandan Kompi 1 dijabat oleh Pelda Prayitno anggota Koramil Gandusari, sedangkan komandan kompi 2 dijabat serda Sumarji anggota Koramil Gandusari. Kemudian komandan Kompi 3 dijabat oleh Bripka Adicahyono anggota Polsek Gandusari dan komandan Kompi 4 dijabat oleh Bripda Bagus anggota Polsek Gandusari.

Sedangkan untuk pembaca doa saudara Yunan dan untuk pasukan pengibar bendera adalah gabungan siswa – siswi SMK Budi Utomo, MA Al Falah dan SMK Nurul Fikri Gandusari. Sedangkan untuk kelompok paduan suara adalah siswa SMPN 1 Gandusari. Kemudian untuk peserta upacara yaitu PNS, TNI/POLRI, Perangkat Desa, Anggota Ormas, Siswa – siswi SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK Kecamatan Gandusari.

Sebagai undangan yaitu Danramil Gandusari, Kapolsek Gandusari, Kepala Dinas/Instansi, Para Purnawirawan, Para Kades, Ketua PKK Kecamatan dan Desa. Ketua dan anggota Bayangkari Ranting Gandudari. Ibu – ibu anggota Persit Koramil Gandusari.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Pada kegiatan uparara penurunan bendera memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari tersebut kami telah menerjunkan puluhan personil anggota kepolisian Polsek Gandusari Polres Trenggalek selain sebagai petugas upacara juga yang sebagian sebagai petugas pengamanan kegiatan upacara tersebut yang terploting di simpul simpul jalan raya di depan halaman kantor Kecamatan Gandusari guna mengamankan jalanya kegiatan upacara tersebut dan alhamdulillah upacara penurunan bendera berlangsung dengan khitmad sanpai selesai dengan aman, tertib dan lancar” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.