Polsek Gandusari Pengemanan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Di Desa Melis

Polres Trenggalek – Lima anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Suheri melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat dan pembukaan Melis Culture Carnival 2019 di lapangan kali mati Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek dalam rangka untuk memeriahkan HUT kemerdekaam RI Ke-74 tahun 2019 tingkat Desa Melis, minggu, (18/08/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Gandusari, Danramil Gandusati, Kapolsek Gandusari, Kades Melis, Babinsa Desa Melis Bhabinkamtibmas Desa Melis, Perangkat Desa Melis, Tim Kesehatan Puskesmas Karanganyar, Karang taruna Desa Melis, serta warga masyarakat Desa Melis yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Pemberangkatan peserta jalan sehat dari start di lapangan Desa Melis oleh bapak Camat Gandusari dengan menempuh jarak kurang lebih 3 Km mengelingi Desa Melis dan kembali masuk finish di lapangan Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Kemudian para peserta sambil beristirahat disuguhi hiburan elekton dan pengundian hadiah doorprise, serta sambutan sambutan.

Sambutan Kepala Desa Melis yaitu mengucapkan salam kepada seluruh peserta jalan sehat. Menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat Melis atas kehadiranya. Menyampaikan kegiatan ini dalam rangka ikut memeriakan HUT kemerdekaan RI ke 74.

Sambutan Camat Gandusari yaitu mengucapkan salam. Mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sesa Melis dan Karang taruna Desa Melis atas meriahnya kegiatan di Desa Melis dalam rangka HUT RI ke 74. Diharapkan Desa yang lain bisa seperti Desa Melis. Agar karangtaruna bisa mempertahankan kegiatan seperti ini supaya Desa Melis bisa maju.

Sambutan Kapolsek Gandusari yaitu mengucapkan salam kepada peserta jalan sehat. Selanjutnya AKP Rohadi SH, menyampakan sebagai berikut “Saya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Melis. Menyampaikan karang taruna supaya tetap menjaga kekompakan. Diharapkan warga masyarakat Desa Melis saling menjaga lingkungan masing masing supaya tetap aman dan kondusif” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.