Ucapan Selamat Diberikan pada Paskibraka Usai Pelaksanaan Upacara

Polres Trenggalek – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Menjadi Momen penting bagi warga masyarakat bangsa indonesia untuk tetap berkobarnya semangat Nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah airnya, serta tetap menghormati para pahlawan bangsa indonesia yang telah gugur berjuang mengusir penjajah dalam mempejuangkan kemerdekaan negara Kesatuan republik Indonesia yang kita cintai bersama.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno SH. Memberikan ucapan selamat kepada seluruh petugas pasukan pengibar bendera sangmerah putih bersama Forkopinca dan undangan usai mengikuti Prosesi Upacara.juga menyatakan apresiasinya atas dedikasi yang tinggi,serta semangat berlatih yang luar biasa selama kurang lebih satu bulan ini sehingga mendapatkan hasil yang maksimal untuk mensuskseskan pelaksanaan upacara.

Dalam merubah karakter dari yang dahulunya belum sempurna mengenal arti disiplin selanjutknya setelah mendapatkan latihan mengenal bagaimana kesatuan gerakan dan iramanya bisa didengar dengan indah dan mantap, para instruktur yang diwakili unsur Muspika memintakan maaf bila adanya tindakan yang kurang berkenan.

Semua dilakukan merupakan tindakan dalam melatih dan mempersiapkan para generasi muda khususnya para pelajar yang masih tergolong kaum millenial agar benar -benar menjadi pemimpin yang memiliki karakter disiplin.Hal itu juga yang disampaikan Muspika Kecamatan Karangan saat mengucapkan selamat dan sukses dalam mengibarkan bendera merah putih.