Blusukan Sekolah Polisi Wanita Jajaran Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polisi wanita goes to scholl laksanakan kegiatan penyuluhan di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Munjungan. Senin (19/8/19) para polisi wanita jajaran Polres Trenggalek secara serentak hadir di tengah anak-anak sekolah berikan sentuhan pembinaan serta sajikan penyultuhan dengan berbagai materi diantaranya keselamatan dijalan dan tertib berlalu-lintas, waspada masuknya narkoba serta hal-ikhwal terkait dengan kenakalan remaja sekolah. Upacara bendera hari senin menjadi media para Polwan sebagai pembina dan  sekaligus untuk membacakan amanat Bapak Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S, S.I.K, M.Hum.

Dengan pergelaran blusukan polisi wanita disekolah tersebut para guru sangat merasa senang dan antusias menyambutnya. Drs. Muhadi Kepala Sekolah SMPN III Munjungan menuturkan “Suasana yang berbeda dihadapi oleh anak-anak saat hadirnya para polisi disekolah menjadi suatu moment positif bagi para dewan guru dalam memberikan motifasi pada anak-anak untuk lebih semangat belajarnya serta menekan untuk tidak cenderung berperilaku melanggar tata tertib aturan sekolah”.

“Rangkaian giat hari ini seluruh polisi wanita jajaran Polres Trenggalek atas dasar perintah Bapak Kapolres melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di sekolah sekaligus dalam rangka menyambut hari ulang tahun polisi wanita” pungkas Bripka Citra Anggris. (Red/is)