Kemeriahan Penutupan PHBN dan Penyerahan Hadiah di Desa Tangkil.

Polres Trenggalek – Mewakili Kapolsek Panggul Bhabinkamtibmas Bripka Indrawan, HS., S.H., hadiri penutupan PHBN dalam rangka Memperingati Kemerdekaan RI ke-74 di Desa Tangkil Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek berlangsung meriah. Selasa (20/8/2019).

Berbagai macam perlombaan dilaksanakan guna memeriahkannya, mulai dari jalan sehat, makan kerupuk, lari karung, tarik tambang dan penyerahan piala kepada pemenang lomba oleh panitia.

Hadir pada kesempatan Camat Panggul Edif Hayunan Siswanto S.Sos., Kepala Desa Tangkil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa Tangkil, Ketua BPD desa Tangkil, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu dan undangan lainnya.

Kades Tangkil Bapak Kasno dalam sambutannya meng­atakan, kegiatan ini sudah dilaksanakan awal Agustus lalu dan dimulai dengan berbagai perlombaan diantaranya bola voly, baris berbaris.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut kedepannya, apalagi berkaitan dengan perayaan Kemerdekaan Indonesia,” tuturnya.

Sambutan Camat Panggul, Edif Hayunan Siswanto S.Sos., terimakasih atas antusias Masyarakat Tangkil dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke-74, kita harus memupuk rasa patriotisme seperti pahlawan yang merebut kemerdekaan, kita harus bangga dengan keanekaragaman kebudayaan,” ucap Camat Panggul.

Sementara saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengungkapkan, kegiatan perayaan HUT ke-74 RI sangat bermanfaat, terutama mengingatkan pada perjuangan dan jasa pahlawan.

Apalagi pelaksanaannya melibatkan generasi muda. Mereka lebih berkembang dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

Momentum ini marilah kita jaga kebersamaan antara masyarakat, untuk menjalin silaturahmi antar warga juga menyatukan pemuda, semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi”.pungkas Iptu Puguh.