Patrol Menjelang Magrib Polsek Panggul di JLS.

Polres Trenggalek – Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panggul personil piket melaksanakan patroli menjelang Magrib. Selasa,(20/9/2019).

Kegiatan patroli menjelang magrib bertujuan untuk memantau situasi arus lalulintas guna antisipasi terjadinya Laka Lantas (kecelakaan lalulintas) dan juga untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas maupun  3C (curas,curat dan curanmor) di Jalan Lintas Selatan di Desa Banjar.

“Semoga dengan hadirnya polisi pada jam-jam rawan akan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang sedang dalam perjalanan” ucap Aipda Rudianto saat pimpin patroli Mobiling.

Kepala Kepolisian Sektor Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., Saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan serta dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di Wilayah Hukum Polsek Panggul,” ujarnya.