Berikan Imbauan saat Pengamanan Kegiatan Tes Calon Warga PSHT

Polres Trenggalek – Sebanyak enam personil dari Polsek Karangan dan tiga personil dari Koramil Karangan mengamankan jalannya Proses tes calon warga “Persaudaraan Setia Hati Terate” PSHT. Pengamanan kegiatan Test Jago, pada hari minggu 24 Agustus 2019 Bertempat di gedung Goold Queez Kecamatan Karangan.

Giat tersebut dilaksanakan untuk melengkapi persyaratan calon warga baru PSHT, dimana warga senior akan memeriksa apakah ayam calon warga baru benar-benar sehat dan tidak cacat. Pelajaran Yang diambil bahwa calon warga harus ikhlas bersodaqoh /sedekah untuk mengorbankan sesuatu yang terbaik yang kita miliki termasuk ayam jago kesayangannya.

Kanit Sabhara Polsek Karangan Aiptu Ismani yang pimpin pelaksanakan giat pengamanan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan calon warga baru PSHT untuk tidak arogan saling menghormati sesama warga pencak silat lainnya dan bersama-sama Polri ikut menjaga situasi kondusif saat kegiatan berlangsung.

Kami Polri dan juga rekan TNI akan melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan dari PSHT, marilah kita saling menjaga dan saling menghormati agar para warga mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan tidak melakukan hal hal yg dapat memicu potensi konflik dengan perguruan lain.”Ujar Aiptu Ismani.