Muspika Karangan Hadir dalam Pembukaan Stand Expo Rangkain Peringatan HUT RI Ke-74

Polres Trenggalek –  Muspika Karangan Hadiri pembukaan Stand Expo,dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74, yang di awali dengan penampilan “Pocil” Polisi Cilik Kecamatan Karangan yang pernah menjadi juara 3 lomba Pocil tingkat kabupaten Trenggalek.dilanjutkan  seni jaranan Turonggo Yakso dari SDN Karangan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Karangan Solikhin SIP.M.Si.selaku yang memimpin pembukaan Stand Expo memberikan sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua peserta Stand yang sudah mau menampilkan hasil produknya.tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk menggali potensi lokal dari warga kecamatan karangan dalam bidang usaha mikro dan juga sebagai jejaring terhadap usaha kecil masyarakat, sehingga bisa menampilkan produknya agar bisa berkembang dan juga sebagai media promosi.

Saya berpesan agar terus meningkatkan kreatifitas dari masing masing pelaku usaha yang ikut dalam Stand kedepanya.dan meningkatkan taraf hidup pelaku usaha kecil di lokasi wilayahnya.

Selanjutnya Camat Karangan beserta Muspika juga seluruh kepala desa Kecamatan Karangan meninjau satu demi satu peserta stand dengan teliti serta memberikan arahan arahan kepada masing masing stand sebelum meninggalkan lokasi stand dan tidak lupa Camat Karangan membeli beberapa barang yang ada di stand Expo sebagai rasa kepedulian dan ucapan terima kasih karena sudah ikut dalam kegiatan ini.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa exposisi yang di laksanakan di Lapangan Karangan ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu hari jumat dan sabtu malam. dan kami Polsek Karangan selalu siap mengamankan jalannya kegiatan,pengamanan exposisi kali ini sehingga berjalan aman lancar sesuai yang diharapkan bersama ,”ucapnya.