Aiptu Santoso Hadiri Penutupan Perkemahan Saka Bhayangkara Dalam Reuni Akbar Lintas Generasi

Polres Trenggalek – Penutupan perkemahan persami Saka bhayangkara dalam reuni akbar lintas generasi dilaksanakan setelah kegiatan dibuka pada kemarin siang dan bermalam selama satu malam di pantai Mutiara, kecamatan watulimo. Selama kegiatan para peserta Saka Bhayangkara yang dilatih dalam berpikir maju dalam merubah kehidupan agar lebih terang dan tercapainya cita-cita menjadi salah satu pengalaman yang tidak bisa ditinggalkan peserta Saka Bhayangkara Lintas Generasi.

Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek memberikan cobtoh dalam pola pikir maju dikatanya. Seorang individu yang suka berbohong, misalnya boleh jadi karena dia terbentuk oleh lingkungan yang suka menyebarkan gosip tidak benar atau hoaks.

Mindset dia soal kebohongan atau hoaks adalah sesuatu yang benar, sehingga individu bersangkutan tidak pernah merasa bersalah dengan kebohongan atau hoaks. Dengan demikian, bagi dia hoaks adalah sesuatu yang baik, yang mesti disebarkan kepada orang lain agar individu lain menerima hoaks sebagai sesuatu yang benar.

Karena itu, mindset yang salah itu mesti ditolong oleh orang lain yang kompeten, agar wawasan dan pola berpikir yang salah bisa diberantas, sehingga hanya mindset yang bagus, baik, dan benar saja yang hidup dalam kesadaran individu manusia. Hal itu dikatakan Aiptu Santoso dalam perubahan membentuk mindset yang bagus selama kegiatan perkemahan Saka Bhayangkara lintas generasi.