Amankan Turnamen Bola Voly Satria Muda Cup

Polres Trenggalek – Lampu-lampu dengan nyala terang menerangi setiap sudut lapangan satria muda, dusun pathuk, desa Karanganyar, kecamatan Pule saat digelarnya even Turnamen Bola Voly Satria Muda Cup, Minggu 8 September 2019. Tiga personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi, Aipda Sunardi dan Brigadir Yohan Syah berada ditengah-tengah warga yang memadati lapangan malam ini.

 

Demi lancarnya jalannya pertandingan personel Polsek Pule Polres Trenggalek back up pengamanan. Seperti malam ini dengan melibatkan 3 personil terdiri dari regu jaga Aiptu Joko Nurhadi, Aipda Sunardi dan Brigadir Yohan syah dengan semangat memantau jalannya kegiatan. Sudah menjadi tugas Polri dalam rangka memberikan pengamanan pada saat diadakannya kegiatan masyarakat seperti malam ini.

Dalam kegiatan pengamanan turnamen bola voly Satria Muda Cup desa desa Karanganyar, Aiptu Joko Nurhadi menuturkan dalam setiap even pertandingan yang diadakan Polsek Pule akan mengirim personelnya, guna penanganan keamanan sekaligus mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan dalam pertandingan.

“Kita suport pelaksanaan pertandingan kedepannya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan oleh masyarakat Tanggaran maupun masyarakat yang lainnya selama berlangsungnya kegiatan turnamen ini,” Kata Aiptu Joko Nurhadi personel polsek pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di lokasi kegiata.