Bersama Muspika Kapolsek Panggul Hadir Dalam Pengajian Umum.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., menghadiri pengajian umum dan santunan anak yatim di SMKN 1 Panggul di Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Senin (09/9/2019) Malam.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kec.Panggul, Kepala Desa Nglebeng, Kepala sekolah SMKN 1 Panggul, Ketua BPD Ds.Nglebeng, Ketua RT dan RW Ds.Nglebeng, Perangkat Desa Nglebeng, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Babinsa dan BKTM Ds.Nglebeng dan masyarakat setempat.

Dengan diadakanya pengajian umum ini diharapkan semua siswa menjadi lebih cerdas, sopan , terampil, inovatif dan menjadi siswa yang berakhlak mulia. Karena pada kurikulum sekarang siswa bukan saja cuma pintar namun juga harus punya karakrer, baik, sopan berjiwa nasionalis dan sholeh. Dalam kegiatan ini juga diberikan santunan kepada yatim piatu.

Dr.H.Muhammad Muntahibun Nafis M.ag dalam ceramahnya mengatakan bahwa nikmat ada dua jenis yaitu nikmat lahir dan nikmat batin. Dijelaskan, nikmat lahir adalah nikmat dimana kita semua diberi sehat, damai dan sejahtera.

Sedangkan nikmat adalah jiwa yang sehat, taqwa dan selalu bersyukur. Beliau juga disampaikan agar seluruh siswa agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang dilarang agama dan harus terus belajar karena ilmu sangat berharga.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan, banwa kegiatan pengamanan pengajian umum ini Polsek Panggul Polres Trenggalek telah menempatkan personil di pintu masuk SMKN 1 Panggul untuk memberikan kenyamanan dan keamanan jamaah pengajian tersebut.

Dalam acara tersebut Polsek Panggul Polres Trenggalek mengamankan jalannya acara dengan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif sampai dengan acara selesai.” Ungkap Iptu Puguh.